MSHC Perbakin Makassar Pemilihan Ketua Umum

25 Mei 2017 19:40
Makassar Shooting And Hunting Club (MSHC) Perbakin Kota Makassar menggelar Musyawarah Club yang ke IV sekaligus memilih ketua umum, di Hotel Jolin Makassar, Kamis (25/5/17).(azhari/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Makassar Shooting And Hunting Club (MSHC) Perbakin Kota Makassar menggelar Musyawarah Club yang ke IV sekaligus memilih ketua umum, di Hotel Jolin Makassar, Kamis (25/5/17).

Kali ini MSHC mengangkat tema ” Membangun Sinergitas dan Membina Atlit”.

Ketua Panitia Musyawarah Club IV MSHC, M Rizal, ZR. S.STP mengatakan, sebagai salah satu group Perbakin di Kota Makassar harus ada regenerasi kepengurusan baru dari yang lama.

” Maka sebagai pengurus sudah memasuki masa berakhir periode kepengurusan 2013-2017, maka perlu dilakukan musyawarah untuk memilih kepengurusan yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum MSHC Perbakin Kota Makassar Periode 2013-2017, Rasdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, Musyawarah Club ke IV MSHC ini adalah suatu kewajiban organisasi yang wajib dilaksanakan setiap 4 tahun sekali.

” Oleh sebab itu pada setiap Musyawarah Club nantinya kita membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan mengevaluasi program kerja periode yang lalu maupun merencanakan program kerja kedepan dan acara puncaknya yaitu pemilihan ketua umum yang baru dan promatur yang terpilih,” ungkapnya.

Ia pun berharap munaslub kali ini bisa mengevaluasi perjalanan prestasi olahraga menembak dengan hasil yang telah dicapai serta hambatan-hambatan yang nantinya akan diperbaiki diperiode masa akan datang.

Ia juga berharap kepada pengurus dan Ketua Ymum MSHC yang terpilih kedepannya lebih baik lagi daripada periode yang lalu dan juga untuk pengurus yang baru kedepannya agar segera memasukkan permohonan ke perbakin pusat untuk mendapatkan Kartu Anggota (KTA) untuk mengikuti even-even kedepannya.

” Saya berharap untuk pengurus yang baru agar segera mengajukan permohonan ke perbakin pusat untuk mendapatkan KTA dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pengurus tanpa terkecuali dan permohonan maaf kami selama masa periode kami,” harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ryan Latief sekaligus Calon Ketua Umum MSHC Perbakin Kota Makassar, Ketua Umum MSHC Perbakin Kota Makassar Periode 2013-2017, Rasdin Abdullah, Sekertaris Umum MSHC Perbakin Kota Makassar, Badri Azikin dan Pengurus Harian MHSC Perbakin Kota Makassar. (**)