Ratusan Alumni Spensas Teriaki Deng Ical “Walikotaku”

25 Mei 2017 19:21
Deng Ical saat bertemu Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Makassar (Spensas). (Ist)

MAKASSAR, INIKATA. com – Disela-sela berkumpul bersama teman -teman lama sesama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Makassar (Spensas) dan kegiatan kemanusiaan, aksi sosial donor darah dan peduli anak panti. Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa deng ical diteriaki oleh ratusan alumni sebagai “Walikota”

“Selamat datang Deng Ical, walikotaku,” teriak mereka secara kompak meski tanpa dikoordinir saat deng ical hadir, di lokasi kegiatan yang digelar di jalan Monginsidi Baru, Kamis (25/5/2017).

Keakraban juga sangat terlihat ketika sesama alumni berebut foto wifie bersama deng ical.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical mengungkapkan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan rekan- rekan sesama alumninya yang mampu menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Virus peduli sesama harus terus disebarkan, jangan hanya mementingkan diri sendiri. Karena sebaik baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi sesama,” ujar Deng Ical.

Hampir di setiap kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar ini,mendapat respon dan support dari masyarakat untuk bertarung dalam pilwali Makassar yang ditunjukkan dengan teriakan sponton. Seperti halnya saat peresmian Warkop dan Baber Shop HD.

“Hidup Deng Ical Walikotaku, Sombere’Na Makassar,” ujar salah seorang pengunjung warkop. (**)