Kapolres Witarsa Aji, Dijamu Makanan Khas Nasu Palekko

25 Mei 2017 15:31
Kapolres Witarsa Aji, Dijamu Makanan Khas Nasu Palekko

SIDRAP,  INIKATA.com — Sebagai pejabat baru Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, masyarakat Sidrap menyambutnya dengan antusias dan penuh semangat yang tentunya berharap agar orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu mampu menuntaskan sejumlah penyakit masyarakat (Pekat) di bumi Nene’Mallomo.

Kedatangan mantan Kapolres Enrekang itu, diantar sejumlah pencinta otomotif di Enrekang hingga daerah perbatasan Sidrap, yang selanjutnya dijemput sejumlah personil Polres Sidrap menuju kota Pangkajene dan dijamu di kedai Ruby, Warkop Puang Oni,
Kamis (25/5/2017).

Penyambutan Kapolres Sidrap baru ini, sedikit berbeda dengan prosesi lepas sambut pejabat sebelumnya. Memulai tugas barunya di Sidrap, Witarsa Aji disuguhkan makanan tradisional khas Sidrap, yakni Nasu Palekko (NSP) itik.

Ada hal menarik pada acara prosesi penyambutan itu, AKBP Witarsa tidak pernah menduga sebelumnya kalau dirinya akan mendapatkan kejutan dari ibu-ibu
Bhayangkari dan anggota Polwan Sidrap yang menyiapkan kue ulang tahun ke 42 yang jatuh pada hari ini.

“Saya tidak menyangka penyambutan warga Sidrap dan personil Polres Sidrap begitu luar biasa. Terutama makanan Palekko nya yang enak,”ujar AKBP Witarsa Aji.

Sementara itu,  kehadiran AKBP Witarsa Aji, disambut mantan Kapolres Sidrap yang beralih tugas di Polres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar bersama seluruh Kapolsek didaerah ini dan Ketua Kadin Sidrap, H A Muh Yusuf Ruby serta puluhan bikers dari berbagai komunitas otomotif didaerah ini.(**)