Kapolres Baru Sinjai Disambut ‘Pedang’

24 Mei 2017 16:46
Penyambutan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai yang baru, AKBP Ardiansyah S.IK, MH oleh personel jajaran Polres Sinjai disambut dengan Pedang di dalam area Mapolres Sinjai. Rabu (24/5/2017). (ist)

SINJAI, INIKATA.com – Penyambutan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai yang baru, AKBP Ardiansyah S.IK, MH oleh personel jajaran Polres Sinjai disambut dengan Pedang di dalam area Mapolres Sinjai. Rabu (24/5/2017).

Mantan Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Sulsel tersebut resmi menjabat sebagai Kapolres Sinjai menggantikan pejabat lama AKBP Agus Dwi Hermawan S.IK. SH.

Sebelumnya, AKBP Ardiansyah telah mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) di SPN Batua, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar. Usai itu, digelar lepas sambut Kapolres Sinjai yang dihadiri jajaran pejabat Wakapolres Sinjai, Kabag, Kasat serta Kapolsek maupun ibu-ibu Bhayangkari.

AKBP Agus Dwi Hermawan dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sinjai telah terjalin hubungan kerjasama dan hubungan kekeluargaan dengan selama dirinya menjabat selaku Kapolres.

“Saya minta didoakan agar di tempat tugas yang baru nantinya tetap sehat dan diberi rezki berkah,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Ardiansyah dalam acara pisah sambut, dirinya memperkenalkan diri terlebih dahulu dihadapan para pejabat jajaran Polres Sinjai.

Ia berharap nantinya bisa terjalin kerjasama dengan seluruh jajaran dan sekaligus memberi ucapan selamat kepada AKBP Agus Dwi Hermawan atas jabatannya baru.

“Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak AKBP Agus Dwi Hermawan semoga lebih sukses ditempat yang baru,” ujar AKBP Ardiansyah.(**)