Tak Ada Pemukulan, Pertengkaran Kekasih Hingga Kepala Nyaris “Meledak” Kembali Mesra

24 Mei 2017 16:29
Ayu, salah satu Mahasiswi dari perguruan tinggi Swasta di Makassar akhirnya memilih rujuk dengan kekasihnya, saat menyadari tak ada pemukulan yang terjadi saat dirinya bertengkar beberapa hari lalu. (azhari/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Ayu, salah satu Mahasiswi dari perguruan tinggi Swasta di Makassar akhirnya memilih rujuk dengan kekasihnya, saat menyadari tak ada pemukulan yang terjadi saat dirinya bertengkar beberapa hari lalu.

Saat menyambangi redaksi Inikata com, Ayu bersama kekasihnya Akhyar memperlihatkan surat pencabutan laporan di kepolisian dan membantah pemberitaan yang dimuat Media, karena tidak seperti apa yang dialaminya.

“Iya kak padahal itu hari belum keluar surat laporan saya, tapi entah ada mendengar saya berbicara atau bagaimana sehingga cepat naik dimedia,” Kata Ayu saat, Rabu (24/5/2017).

Ayu menambahkan saat itu hanya terjadi insiden tarik menarik di pergelangan tangan hingga terlihat memar, tapi tidak bermaksud memukul.

” Saya kaget liat berita kak, memang nda ada yang salah, tapi dari berita, tapi kata meledak yang saya kaget,” katanya.

Sementara Akhyar dihadapan Ayu membantah kejadian kala itu, terlebih pemukulan dan pengancaman akan menghabisi nyawa Ayu serta menendang dan memukul kepala Ayu.

“Pertengkaran saya sama ayu memang terjadi, tidak sampai memukul dan megancam sampai membunuh, serta menendang dan saya itu hari memang pegang tangannya karena mengamuk ayhunya makanya saya sempatkan pegang tangan,” ungkap Akhyar saat didampingi kekasihnya itu.

Ia juga menjelaskan, bahwa laporan kekasihnya itu sudah dicabut dan telah menyelesaikan pokok permasalahan pertengkaran beberapa waktu lalu dan kini sudah rujuk dengan kekasihnya.

“Kita sudah baikan dan Saya bersama ayhu juga sudah cabut laporannya di kantor polisi,” jelasnya.(**)