Tim BIK Mabes Polri Kunjungi Sengketa Lahan PT Semesta Margareksa

23 Mei 2017 15:08
Sebanyak enam anggota personil Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) berkunjung ke Polres Sidrap untuk melakukan koordinasi terkait kasus sengketa lahan PT Semesta Margareksa dengan masyarakat di di Mojong, Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com  – Sebanyak enam anggota personil Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) berkunjung ke Polres Sidrap untuk melakukan koordinasi terkait kasus sengketa lahan PT Semesta Margareksa dengan masyarakat di daerah ini.

Sebelumnya terjun ke lokasi di Mojong, Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, terlebih dahulu diterima Kapolres Sidrap, melalui Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP M Ali, C di ruang kerjanya, Selasa (23/5/2017.

Koordinator tim BIK Mabes Polri hadir dipimpin Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy, didampingi AKBP Frita Yeni, Kompol Imam Markus, IPDA Agus Gunawan, Bripka Suprianto dan Brigpol M Reza Hermawan.

Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP M Ali, mengatakan, kehadiran tim BIK dari Mabes tersebut, sebagai tindak lanjut untuk mengetahui secara langsung tentang kondisi ril yang terjadi di lapangan antara pihak PT Semesta Margareksa dengan masyarakat yang di wilayah itu.

“Kami hanya sifatnya turut mendampingi tim yang turun kelokasi, dan adapun hasilnya tentang sengketa lahan yang sudah berlangsung lama itu, kesimpulannya akan dirumuskan oleh tim,” ujar Kasat Intelkam, M Ali. (**)