BNNP Sulsel Jaring Empat Perempuan dalam Operasi Bersinar 2017 di Makassar

20 Mei 2017 15:19
BNNP Sulsel Jaring Empat Perempuan Dalam Oprasi Bersinar 2017 di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebanyak empat orang perempuan yang diduga positif pengguna Narkotika terpaksa terjaring razia dilakukan oleh pihak BNNP Sulsel, kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Mereka terjaring dalam Operasi Sulsel Bersinar 2017, dengan empat orang kesemuanya dilakukan di tiga lokasi berbeda-beda, berawal di lokasi Mes Quality Hotel, Jalan Mochtar Lutfi.

Kemudian di sebuah Mes Grand Palace, Jalan Latimojong, Lalu di sebuah kost elit Jalan Rajawali, semuanya pun saat ini telah berada di Kantor BNNP Sulsel Jalan Manunggal guna menjalani rehabilitas.

Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian, mengatakan dalam Operasi dilakukan demi memutus mata rantai para pengguna maupun peredaran Narkoba di kota Makassar. Hal itu dilakukan dengan menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan di Makassar.

“Mereka semua masih terindikasi selaku pengguna dan masih diamankan di kantor BNNP Sulsel untuk kembali dilakukan secara teliti, setelah hasilnya baru kita tahu apakah? Rehab atau bagemana,” kata AKBP Ustim Pangarian.

Dalam Operasi Sulsel Bersinar 2017 dilakukan BNNP Sulsel beserta Tim Gabungan melibatkan personel dari Intel Brimob Polda Sulsel, POMDAM XIV/HSN, Inteldam XIV/HSN, Sat Sabhara Polda Sulsel yang dimana dibagi menjadi dua tim.

Namun, tim kedua yang dilakukan oleh BNNP Sulsel sendiri tidak menjaring sama sekali para pengguna Narkotika, hanya saja, tim satu sudah menjaring setidaknya empat orang.

AKBP Ustim menambahkan, sebelum bulan suci Ramadhan pihaknya akan lebih gencar melakukan razia, terkhusus pada Tempat Hiburan Malam (THM) nantinya masih menunggu waktu.

“Menjelang bulan puasa kita lebih banyak melakukan razia Operasi Sulsel Bersinar 2017, dan untuk THM di Makassar kita masih tunggu waktunya,” jelasnya.(**)