Perantau Asal Jawa Tengah Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Gowa

19 Mei 2017 20:38
Perantau Asal Jawa Tengah Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost di Gowa

GOWA, INIKATA.com – Salah satu perantau asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ditemukan tewas disebuah kamar Kos di Jalan Kacong dg Lallang lorong 9, RT 2 RW 4, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (19/5/2017).

Jenazah tersebut bernama Supriyono (46) warga Jalan Demanga, Kecamatan Tahuna. Identitas korban setelah pihak Kepolisian beserta Tim Biddokes Polda Sulsel menemukannya di dalam kamar itu.

Bahkan Supriyono saat ini tidak memiliki sana keluarga di Sulawesi Selatan, ia juga bekerja di sebuah Toko Meubel Jalan Pannampu Kecamatan Tallo, Makassar.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Misman (60) warga jawa Tengah, sekira pukul 12.00 wita. Dan merupakan teman kosnya. Misman tak menaruh curiga saat melihat rekannya itu terbaring.

“Saya dengan dia berteman sama-sama asal Jawa, pagi tadi sebelum saya kepasar sempat bertemu dengan korban,” ucap Misman.

Ia menambahkan, dirinya sempat menyediakan kopi kepada korban, dan berpamitan, seusai balik dari pasar, korban sudah keadaan terlentang bahkan kopi yang telah disediakannya itu tidak sempat dinikmati korban.

Sementara Tim Biddokes Polda Sulsel, AKP Dardin, menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan penemuan mayat dalam kamar kost itu, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Supriyono.

“Dugaan sementara korban menderita penyakit Hernia karena kita temukan buah sekarnya yang membesar dan air maninya keluar,” jelasnya.(**)