Sebelum Terkena Batu, Syamsuddin Sementara Mengajar dalam Lab Fakultas Teknik

19 Mei 2017 18:51
Syamsuddin yang menjadi korban aksi penyerangan puluhan OTK di dalam Kampus Unismuh Makassar, saat itu dirinya sementara mengajar didalam Lab. Fakultas Teknik berada di bagian depan Kampus.

MAKASSAR, INIKATA.com – Syamsuddin yang menjadi korban aksi penyerangan puluhan OTK di dalam Kampus Unismuh Makassar, saat itu korban tengah mengajar di dalam labolatorium Fakultas Teknik berada di bagian depan Kampus.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unismuh Makassar, Muh Tahir, dirinya menjelaskan, puluhan OTK tersebut begitu saja melakukan penyerangan kedalam dari depan gerbang pintu kampus.

“Saat OTK dan sekelompok Mahasiswa saling serang, korban yang statusnya sekarang ini sebagai Asisten Dosen (Asdos) mengajar dalam Lab Fakultas Teknik,” kata Muh Tahir kepada IniKata.com, Jumat (19/5/2017).

Menurutnya, sementara ini korban sudah berada di kediamannya setelah mendapat perawatan di Klinik Kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

“Korban sudah kami pulangkan kerumahnya karena Syamsuddin mengalami luka pada bagian kepala lantaran terkena batu,” jelasnya.

Saat ini aparat Kepolisian Polrestabes Makassar beserta personel Polsek Rappocini masih berjaga-jaga dilokasi, karena ditakutkan akan ada aksi susulan dilakukan sejumlah OTK tersebut.(**)