Jadwal Lepas Sambut Kapolres Sidrap Belum Terjadwal

19 Mei 2017 12:58
lepas sambut antara pejabat Kapolres lama dengan yang baru, pelaksanaannya belum terjadwal. (IST)

SIDRAP, INIKATA.com  – Surat Telegram Rahasia (STR) terkait mutasi Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si yang dimutasi ke Polres Bulukumba, serah terimanya dijadwalkan akan dIlaksanakan, Selasa, 23 Mei mendatang.

Namun untuk acara lepas sambut antara pejabat Kapolres lama dengan yang baru, pelaksanaannya belum terjadwal, karena membutuhkan koordinasi antara pejabat yang lama dengan yang baru.

“Kami belum bisa pastikan kapan acara lepas sambutnya, karena pejabat baru Kapolres Enrekang yang akan bertugas didaerah ini akan dikoordinasikan waktu yang tepat,”ujar AKBP Anggi, di ruang kerjanya di Mapolres Sidrap, Jumat (19/5/2017).

AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang persis menjabat selama dua tahun di daerah ini sebagai Kapolres Sidrap, mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat didaerah ini yang telah mendukung program kerja Kepolisian di bumi Nene’Mallomo.

Terkhusus kepada sejumlah wartawan di daerah ini, tambah Anggi, tak lupa juga mengucapkan terima kasih banyak atas kemitraaan yang terjadi selama ini dalam hal pemberitaan, sehingga informasi tersebut dapat diketahui masyarakat secara luas. (**)