Kapolres Gowa Resmikan Ruangan Pelayanan SKCK

19 Mei 2017 11:42
Polres Gowa meresmikan Ruangan Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Unit Intel Polres Gowa sekaligus Syukuran Penggunaan Ruangan yang diresmikan langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Ivan Setiadi SIK dan dihadiri perwira Polres Gowa, Jumat (19/5/2017).(azhari/inikata)

GOWA, INIKATA.com – Polres Gowa meresmikan Ruangan Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Unit Intel Polres Gowa sekaligus Syukuran Penggunaan Ruangan yang diresmikan langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Ivan Setiadi SIK dan dihadiri perwira Polres Gowa, Jumat (19/5/2017).

Adapun upaya dilakukan oleh Kasat Intel Res Gowa AKP Surahman SH mengatakan, ini merupakan satu inovasi yang sangat positif dan harapan kasat intel agar kedepan semua ruang pelayanan yang ada di jajaran res gowa.

” Inovasi tempat pelayanan skck tersebut dilakukan guna meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat dibidang pembuatan SKCK.semoga juga bisa di buat sedemikian rupa agar masyarakat bisa mengakses dan dengan gampang mengetahui sarana atau sasaran yang akan dituju oleh masyarakat termasuk SOP pelayanan kepolisian ditiap ruang publik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Ivan Setiadi SIK dalam sambutannya saat meresmikan ruangan pelayanan SKCK mengatakan, agar sarana ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

” semoga ini dapat dijadikan sarana masyarakat dan digunakan dengan baik dan saya mengharapkan pada masyarakat aktif memberikan masukan kepada Polri guna memperbaiki pelayanan, agar kedepan peningkatan pelayanan Polri bisa lebih baik lagi,” kata AKBP Ivan Setiadi SIK.

Disamping itu, Kapolres Gowa berharap para kasat maupun kapolsek dapat melakukan terobosan yang positif dlm melayani masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran dapat melakukan terobosan baru yang posituf, agar Polri dapat dicintai dan tingkat percayaan masy terhadap polri semakin tinggi,” harapnya.