GMTD-Jotun Gelar Painting Competition di Green River View

19 Mei 2017 10:08
Suasana registrasi peserta Painting Competition yang diadakan oleh GMTD dan Jotun di Cluster Primrose Green River View, Kamis (8/5). (Ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bekerjasama dengan PT Jotun Indonesia menggelar Painting Competition yang dipusatkan di Cluster Primrose Residence di Green River View, Kamis (18/5/17).

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para tukang yang terlibat sebagai peserta pada lomba tersebut.

Public & Media Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk peningkatan kualitas tukang yang sangat berpengaruh dengan kualitas produk kedepannya.

” Kami berharap dengan kegiatan ini kedepan kepuasan pelanggan Tanjung Bunga dalam memilih warna produk bisa terpenuhi,” ujarnya.

Menurut Hasrul, kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00 dan yang berhasil menjadi pemenang adalah tim dari Kontraktor Pikarsa Jaya Abadi, dimana dalam kompetisi tersebut diikuti sekira 50 an peserta tukang cat.
Trade Marketing PT Jotun Indonesia, Alexander Kusuma, menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama baik dengan GMTD.

Dimana dalam kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja tim dan peningkatan kualitas serta kerapihan dalam mencat khususnya interior ruangan bangunan.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri para petinggi Jotun di Makassar serta manajemen PT GMTD Tbk yang turut memberikan support sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana. Kedepannya akan digelar kegiatan yang lebih seru dan menarik lagi.(**)