Remaja Ini Meninggal Bersimbah Darah dalam Pelukan Ibunya

19 Mei 2017 0:22
Korban Raul (14), yang ditemukan bersimbah darah bersama ibunya di Kompleks Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. (Foto: IST)

INIKATA.com – Petugas Polres Tangerang Selatan masih menyelidiki penyebab terbunuhnya Raul (14), yang ditemukan bersimbah darah bersama ibunya di Kompleks Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Aparat Polres Tangerang Selatan masih terus berjaga di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggelar olah TKP.

Sampai saat ini petugas masih menggali keterangan saksi mata guna mengungkap motif peristiwa tragis tersebut.

“Masih diselidiki, keterangan saksi mata tengah kita gali,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, pada Rabu (17-05-2017) malam.

‎Dari hasil penyisiran di sekitar TKP, lanjut AKP Alex, pihaknya mengamankan obeng merah di lokasi kejadian. Benda tersebut ditemukan di selokan tak jauh dari tubuh korban.

“Obeng tersebut diduga untuk menusuk korban,” ungkap AKP Alex.

Jasad Raul ditemukan warga bersimbah darah di teras rumahnya di Jalan Mawar XII, Komplek Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (17-05-2017) sekitar pukul 19.25 wib. Saat ditemukan, korban tengah dipeluk Ipoh (45), ibu korban.

Perempuan paruh baya diketahui mengalami luka di kepala. Warga kemudian membawa ibu korban ke RS Fatmawati. Sedangkan jasad anaknya dibawa ke ruang jenazah untuk diotopsi. (**)