Dua Warga Wajo Tewas Tersengat Listrik

18 Mei 2017 12:45
Ilustrasi (foto/int)

WAJO, INIKATA.com – Sementara memperbaiki AC di Mes Karyawan PT Seliform Indonesia, dua warga Kabupaten Wajo tewas seketika karena tersengat arus listrik bertegangan tinggi. Kejadian itu terjadi pada Rabu kemarin (17/5/2017).

Dua warga yang tewas tersebut masing-masing bernama Dedi (25) dan Fredi Sambo (50). Mereka pun diketahui merupakan Karyawan PT Selifom Indonesia.

Kapolsek Keera, AKP Sayyek Gurais membenarkan kejadian itu. Sayyek menjelaskan, lokasi tersebut terjadi di Dusun Longka, Desa Inrello, Kecamatan Keera.

“Dari saksi kami dapat keterangan bahwa mereka adalah mekanik ingin memperbaiki AC dan memasang televisi untuk keperluan karyawan di mes,” kata AKP Sayyek, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, saat memperbaiki AC dan memasang televisi, dimana korban Fredi naik kelantai tiga mes menggunakan tangga aluminium, sedangkan Dedi hanya menahan tangga digunakan Fredi dilantai dua, maka dari itu Dedi juga ikut tersengat.

“Keduanya terpental ke lantai dan meninggal dunia. Untuk sementara kita masih mencari keterangan dan sudah mengevakuasi korban di RSUD Siwa guna dilakukan visum et repertum sebelum menyerahkan kepada keluarganya,” jelasnya.(**)