Team Korlantas Mabes Polri Berkunjung ke Polres Gowa

18 Mei 2017 11:17
Team Korlantas Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Elbin Darwin tiba di Mapolres Gowa untuk melaksanakan pengawasan Operasi Patuh 2017.(azhari/inikata)

GOWA, INIKATA.com – Team Korlantas Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Elbin Darwin tiba di Mapolres Gowa untuk melaksanakan pengawasan Operasi Patuh 2017.

Kunjungan tersebut dari team Was Operasi Patuh 2017, Korlantas Mabes Polri Melakukan Uji Petik pelaksanaan Operasi Patuh 2017.

” Kunjungan Korlantas Mabes Polri ke Polres Gowa ini untuk melakukan uji petio pelaksanaan operasi patuh yang saat ini telah berlangsung,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP. Mangatas Tambunan Kepada INIKATA.Com, Kamis (18/5/2017).

Ia Menambahkan, selain mekakukan uji petik pelaksanaan Operasi Patuh, korlantas Nabes Polri sekaligus memberikan arahan kepada kasat lantas dan personil lantas Polres gowa diantaranya,” Korlantas Mabes Polri selain melakukan uji Petik, beliau juga memberikan arahan kepada kasat lantas dan personil lantas Polres Gowa,” tambahnya.

Terpisah, Team Korlantas Mabes Polri dalam hal ini dipimpin langsung Kombes Pol Elbin Darwin dalam arahannya mengatakan, Segera lakukan kegiatan untuk mengantisipasi sitkamtibcar lantas jelang idul fitri dengan harapan angka kecelakaan akan berkurang.

” Agar menjelang hari bhayangkara seluruh personil laksanakan tugas kelalu lintasan sesuai prosedur dan bertindak profesional agar nama baik institusi akan lebih baik dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Kata Elbin, Dalam operasi patuh tersebut dirinya berharap kepada seluruh personil yang terlibat agar dapat mengantisipasi kejadian yang mencoreng nama baik institusi Polri.

” Saya berharap kepadabsemua personil yang terlibat agar dapat mengantisipasi kejadian yang mencoreng nama baik institusi seperti yang pernah terjadi di palembang,” katanya.