Dini Hari, RMS Tinjau Lapangan Buatan Tempat Pelantikan NasDem Parepre

18 Mei 2017 11:10
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melakukan peninjauan langsung, Kamis dini hari (18/5/2017) di Lapangan Buatan NasDem tempat persiapan pelantikan NasDem Parepare, tepatnya di Jl. Poros Parepare Makassar (jl. Bau Massepe) Kelurahan Lumpue kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melakukan peninjauan langsung, Kamis dini hari (18/5/2017) di Lapangan Buatan NasDem tempat persiapan pelantikan NasDem Parepare, tepatnya di Jl. Poros Parepare Makassar (jl. Bau Massepe) Kelurahan Lumpue kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare.

RMS yang didampingi Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Faisal Andi Sapada, Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPD NasDem Parepare Farouk Jasmin dan lain sebagainya.

Sekadar diketahui, pembuatan lapangan mendadak ini dilakukan NasDem menyusul ketidak adilan yang dilakukan Walikota Parepare Taufan Pawe yang sampai saat ini belum memberikan izin kepada NasDem Parepare untuk penggunaan Lapangan Andi Makkasau.

“Tidak apa-apa Walikota Parepare tidak memberikan izin lapangan A Makkasau. Kami sudah membuat lapangan sendiri,” ujar Farouk Jasmin, melalui ponselnya, sesaat lalu.

Farouk menambahkan, berdasarkan pantauan di lapangan, dapat dikatakan progressnya sudah mencapai 65 persen. Dan diperkirakan akan rampung dan bisa digunakan pada tanggal 20 Mei 2017.

Sekadar diketahui, sangat wajar jika Walikota Parepare memberikan ganjalan bagi NasDem, betapa tidak, Komposisi pengurus Nasdem sendiri, adalah Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) yang akan menjadi penantang incumbent Taufan Pawe. (**)