35 Pejabat Pengawas Lingkup Parepare Dimutasi, 7 Non Job

17 Mei 2017 15:11
Pemerintah Kota Parepare menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji kepada 35 pejabat pengawas Lingkup Kota Parepare, Rabu (17/5/2017), di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. (kalma/inikata)

PAREPARE. INIKATA.com – Pemerintah Kota Parepare menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji kepada 35 pejabat pengawas Lingkup Kota Parepare, Rabu (17/5/2017), di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare.

Pada Pelantikan itu, Wali Kota Parepare, DR. HM.Taufan Pawe, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Drs. Mustafa Andi Mappangara, dan pimpinan DPRD Parepare, H. Kaharuddin Kadir.

“Jabatan itu bukan hak, tapi jabatan itu penilaian. Saya melihat tidak sedikit SDM kita yang jabatannya staf biasa tapi pendidikannya sudah magister. Olehnya itu, kita berikan mereka peluang dan ruang, kita ingin melihat karyanya untuk kemajuan Parepare,”Papar Taufan.

mutasi II

Kepada 35 pengawas/ pejabat fungsional yang dilantik itu, Taufan bwrharap, dapat melaksanakan peran dan tugas masing-masing dengan penuh komitmen untuk mewujudkan Parepare sejajar dengan daerah-daerah maju lainnya.

” Jadi harapan saya kepada pejabat yang dilantik ini, marilah kita bantulah Kepala OPD, kita harus punya komitmen, kita tidak akan maju kalau tidak ada komitmen, anda berhak untuk mengeluarkan pendapat membantu memikirkan Parepare ke depannya,”harap Taufan.

Dari 35 pejabat dirotasi, satu diantaranya yaitu Kepala Sub Pemberitaan, Dokumentasi dan Pemberitaan Humas Setdako, Ita Purnamasari yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Kesra di Kecamatan Bacukiki, jabatan yang ditinggalkan Ita Purnamasari sementara ini masih lowong dan belum diisi.

“Masih kosong, karena orangnya tidak ada. Kita tidak melantik orang yang tidak ada karena lagi Dinas luar, pelantikannya nanti akan bersamaan dengan eselon III,”tutup Taufan”

Diketahui, Sebanyak 35 pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kota Parepare yang dilantik, masing-masing pejabat eselon IVa 23 orang, IV b 5 orang, dan non eselon 7 orang. (**)