Lift Macet, Mahasiswi Unismuh Terjebak

17 Mei 2017 15:06
Kondisi lift di Gedung Menara Iqra Universitas Muhammadiyah (Unismuh). (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Salah satu mahasiswi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Rahma mengaku panik saat terjebak di dalam lif di kampus nya.

Ia mengaku terjebak seorangdiri di dalam lift Gedung Menara Iqra selama kurang lebih sejam lamanya.

“Saya sendiri di dalam Lift. Saya mau naik ke lantai lima gedung Menara, pas di pertengahan liftnya mati,” cerita Rahma, Rabu (17/5/2017).

Kejadian yang menimpa dirinya diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.20 wita hingga 17.30 wita, Selasa (16/5/2017) kemarin.

” Sudah banyak mi kasihan teman ku kemarin tolong ka. Pas terbuka katanya saya kelihatan pucat, sudah itu saya duduk depan lift,” sedihnya.

Sementara Rektor Unismuh Makassar, Dr Abd Rahman Rahim sempat kaget akan hal itu. Ia juga menjelaskan, mecetnya Lift di gedung Menara Iqra disebabkan aliran listrik padam.

“Kemarin Listriknya padam, itu dari informasi yang saya cek. Dan dipastikan ada instruksi yang tidak dijalankan,” ucapnya.

Saat aliran listrik padam dan akan dialihkan ke genset, dilaporkan mahasiswa itu berada di dalam lift. “Ini kasuistik, karena ada peralihan dari aliran listrik PLN ke genset,” bebernya.(**)