Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sadis di Desa Batujala

16 Mei 2017 18:57
Warga dusun Barata, Desa Batujala, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, digegerkan dengan penemuan mayat Majid, Selasa (16/5/2017).

JENEPONTO, INIKATA.com – Warga dusun Barata, Desa Batujala, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, digegerkan dengan penemuan mayat Majid, Selasa (16/5/2017).

Korban pembunuhan sadis merupakan warga Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto.

Kapolsek Tamalatea AKP Syahrul di TKP mengatakan, polisi sementara dalami motif pembunuhan Korban Majid.

“Motif dari pembunuhan kita belum pasti dan kita masih dalami, yang saat ini masih melakukan penyelidikan olah TKP yang saat berlangsung. Kemudian, kita mencari keterangan dari saksi kemungkinan mengetahui kejadian ini. Kemudian mengumpulkan bukti-bukti baik Di TKP ini maupun di TKP lain,” ungkap AKP Syahrul.

Kata AKP Syahrul, Jadi saat ini kita masih fokus dalam pengolaan TKP, karena kami menduga bahwa TKP bukan disini tapi berawal dari TKP lain, kemudian berakhir disini.

“Ini sudah ada konflik, kita menyelediki motifnya dulu untuk memfokuskan siapa pelakunya nanti. Kita mengumpulkan bahan keterangan, kita dapat informasi ada keluarga korban yang melihat kejadian sebelumnya. Namun, belum tahu persis siapa pelakunya. Diduga pelaku ada konflik berkelahi di TKP kalu kita lihat kondisi TKP,” tutur Syahrul.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengantongi identitas. pelaku, “Kita tentukan motifnya untuk menentukan siapa pelakunya. Selanjutnya, kita menyita barang bukti yang ada di TKP, termasuk motor korban, sarung, kelewang atau parang. “Yang pertama temukan keluarga korban korban, jadi keluarga korban yang sampaikan ke anaknya, dan anaknya menyampaikan ke kepolisian,”katanya.(**)