Warga Lajonga Sambut Haru Reses Syaharuddin Alrif

15 Mei 2017 12:56
Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari partai NasDem, Syaharuddin Alrif kembali menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Lajonga, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Minggu kemarin (14/5/2017). (HASMAN/INIKATA)

SIDRAP, INIKATA.com – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari partai NasDem, Syaharuddin Alrif kembali menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Lajonga, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Minggu kemarin (14/5/2017).

Turunnya anggota DPRD Provinsi Sulsel di dapilnya itu, merupakan program reses bagi setiap wakil rakyat untuk menemui langsung konstituennya guna melihat dan mendengar langsung kebutuhan warga yang diwakilinya.

Kehadiran Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel itu, disambut haru warga Kelurahan Lajonga yang baru pertama kali dikunjungi wakilnya yang duduk dilegislatif, sehingga hal ini dinilai sebagai sesuatu yang luar biasa.

“Ini yang pertama kalinya ada anggota DPRD Provinsi Sulsel yang turun kembali ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Kami salut sama pak Syahar, ” ungkap Andi Andeng yang juga Anggota DPRD Sidrap, Senin (15/5/2017).

Sementara itu, Sahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, langsung merespon aspirasi masyarakat diwilayah Selatan Sidrap itu.

“Insyaa Allah saya akan memperjuangkan segala bentuk aspirasi yang menjadi masukan kita semua, termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, keagamaan dan pembinaan kepemudaan ” ungkap Syahar.

Kegiatan reses tersebut dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai elemen, seperti pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik dan tokoh pemuda serta masyarakat umum lainnya. (**)