Wagub Agus Hadiri Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia

14 Mei 2017 8:50
Wakil Gubernur Sulawesi Agus Arifin Nu'mang membuka Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia di Pantai Akkarena Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (13/5/2017) malam.(ardi/inikata

MAKASSAR, INIKATA.com – Wakil Gubernur Sulawesi Agus Arifin Nu’mang membuka Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia di Pantai Akkarena Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (13/5/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu didaulat panitia untuk menarik undian untuk hadiah utama bagi peserta jambore, yaitu sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC seharga Rp. 63.juta lebih.

Pada acara Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rijal, Agus Arifin Nu’mang mengatakan bahwa peserta khususnya yang berasal dari luar Sulawesi Selatan untuk dapat menikmati kekayaan budaya serta keindahan panorama alam Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar.

“Sekecil apapun peran dari pelaksanaan Jambore Nasional yang dilaksanakan oleh komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI), namun sangat besar manfaatnya dalam mempererat hubungan silaturrahim diantara para komunitas KNI yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Republik Indonesia,”ujar Agus.

Agus Arifin Nu’mang berharap kepada para peserta yang berasal dari luar Sulawesi Selatan agar setelah mereka kembali kedaerahnya masing masing agar menceritakan bagaimana kondisi Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar kepada keluarga, kerabat dan koleganya.(**)