Oknum Anggota Satuan Narkoba Polres Bone Positif Pengguna

12 Mei 2017 21:23
Oknum Anggota Satuan Narkoba Polres Bone Positif Pengguna

MAKASSAR, INIKATA.com – Hasil pemeriksaan urine terhadap salah satu oknum Polisi merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Bone yang terjaring dalam Oprasi Bersinar 2017 oleh BNNP Sulsel dinyatakan positif selaku pengguna.

Hal tersebut dikatakan Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian. Ia mengatakan Bripka Ahsan Abidin (43) setelah dilakukan pemeriksaan, Ahsan positif pengguna Narkotika jenis sabu-sabu.

“Urinenya sudah di tes setelah tertangkap disebuah rumah. Hasilnya juga positif selaku pengguna,” ujar AKBP Ustim Pangarian, Jumat (12/5/2017).

Olehnya itu, pihak BNNP Sulsel sendiri belum bisa memberikan keterangan keterlibatan Bripka Ahsan Abidin terkait kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu pada saat Tim Gabungan BNNP Sulsel menggelar Operasi di Kabupaten Bone.

Selain itu, Bripka Ahsan Abidin tertangkap bersama dengan tujuh orang rekannya. Pada saat itu Ahsan Abidin berada di lokasi.

“Kami masih dalam perjalanan menuju Makassar. Nanti setelah di Makassar baru kita mintai keterangan bageman peran Ahsan Abidin,” terangnya. (**)