DPC Partai Gerindra Gowa Gelar Gerindra Jumat Peduli

12 Mei 2017 17:14
DPC Partai Gerindra Gowa Gelar Gerindra Jumat Peduli. (azhari/inikata)

GOWA, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa setiap hari Jumat telah melakukan kegiatan berbagi dengan warga yang diberi nama Gerindra Jumat peduli, sekitar 50 orang setiap jumat memadati kantor DPC Partai Gerindra Gowa yang berlokasi di Jln Mangka Dg Bombong No. 26 Sungguminasa Gowa ini.

” Alhamdulillah Setiap Jumat kita kumpul bersama dengan makan bersama antara pengurus Partai Gerindra Dan Masyarakat,” Kata ketua Bappilu Gerindra Gowa M. Idris Dg Rate, Kepada INIKATA.Com saat dihubungi lewat ponselnya, Jumat (12/5/2017) sore.

M. Idris Dg Rate, atau akrab disapa idris ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini selain berbagi dengan masyarakat juga sebagai wadah bagi warga yang ingin berkomunikasi langsung dengan anggota DPRD Dari Fraksi Gerindra dan juga teman-teman pengurus partai.

” Selain berbagi, kami juga mengajak warga berkomunikasi langsung bersama kami dengan anggota DPRD Dari Fraksi Gerindra dan pengurus Partai,” tambahnya.

Pada kegiatan jumat peduli turut dihadiri Ketua Komisi D DPRD SulSel Ir. Darmawangsyah Muin,M.si dan juga anggota DPRD Gowa Abd. Haris L. Krg Sila yg juga selaku ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa.

Sementara itu, disela-sela waktu acara Ir. Darmawangsyah Muin,M.Si yg juga masih menjabat ketua DPC Gerindra Gowa ini mengatakan, bahwa kegiatan Gerindra Jumat Peduli adalah bentuk komitmen Kami menjadikan partai Gerindra adalah partai Rakyat.

” Bahwa Partai Gerindra adalah bagian dari rakyat dan Partai Gerindra milik rakyat,” kata Ir. Darmawangsyah Muin,M.Si

Ir. Darmawangsyah Muin,M.Si yang juga akrab disapa Wawan ini juga mengungkapkan, bahwa kegiatan ini selain untuk berbagi kepada masyarakat.

” Juga sebagai wadah komunikasi antara rakyat khususnya di Gowa dengan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra baik yang ada di Kabupaten Gowa sendiri maupun anggota DPRD SulSel khususnya saya yang perwakilan dari Dapil Gowa Takalar.” ungkapnya.(**)