Balita Koma Mendapat Simpatik Dari Sejumlah Pihak

12 Mei 2017 15:53
Syaharuddin Alrif . (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Terungkapnya derita yang dialami seorang pasien balita asal Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap, Agung Mahardika yang saat initerbaring di RS Arifin Nu’mang, Rappang, mendapat simpatik dari sejumlah pihak.

Setelah pihak Pemkab Sidrap melalui Kepala Dinas Kesehatan Sidrap yang siap membebaskan biaya dan membantu pemulihan kondisi Balita tersebut yang kini terbaring di rumah sakit dan tidak sadarkan diri selama satu minggu, kini muncul perhatian serupa dari politisi.

Syaharuddin Alrif misalnya, setelah mengetahui kondisi Balita tersebut, pihaknya menyatakan siap membantu meringankan beban biaya perawatan hingga mendapatkan kesembuhan seperti halnya kondisi Balita seusai ananda Agung.

“Saya merasa prihatin dengan kondisi Balita itu, walaupun upaya Pemkab Sidrap sudah membantu secara maksimal, namun tidak ada salahnya kalau kami juga ikut membantunya, apalagi kondisi bapaknya anakda Agung mengalami kelumpuhan,” ujar Politisi NasDem Sulsel itu, yang dihubungi Jumat (13/5/2017).

Sementara Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, dia juga siap membantu Balita yang kini mengalami Koma hingga sembuh dan sehat.

“Sungguh miris mendengar cerita keluarga Balita itu. Diantara 4 saudaranya, ketiganya sudah meninggal, dan hanya tinggal sendiri, sehingga cobaan ini sangat terasa berat bagi kedua orang tua Balita itu,”ujar H Pilli, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap. (**)