Media Center RMS Salurkan Sembako ke Warga Tak Mampu

11 Mei 2017 16:51
Media Center Rusdi Masse (RMS), kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Luwu, Kamis (11/10/2017). (Ist)

SIDRAP, INIKATA.com – Media Center Rusdi Masse (RMS), kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Luwu, Kamis (11/10/2017).

Pemberian Sembako itu akan dibagikan kepada masyarakat korban banjir dan longsor serta beberapa anak yatim piatu.

Penggagas media center RMS dari Luwu Raya, Syamsiar Syam mengatakan, program pembagian ratusan paket sembako ini merupakan inisiasi tim media center yang mendapat dukungan langsung dari Rusdi Masse.

“Saya tegaskan ini merupakan kegiatan berbagi rejeki, karena megingat sosok RMS adalah orang yang sangat dermawaan dan peduli terhadap sesama,” kata Syamsiar Syam melalui ponselnya, sesaat lalu.

Menurutnya, paket sembako tersebut, nantinya akan disalurkan di sejumlah Desa yang ada di daerah itu, seperti Desa Balutan, Kecamatan Bupon, Desa Bassiang Timur Kecamatan Ponrang Selatan dan Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

“Semoga apa yang kami berikan nantinya bermanfaat dan dapat meringkankan beban korban banjir, longsor dan beberapa anak yatim piatu,”kata Syamsiar. (***)