Zherant Tak Sangka jadi Juara 1 Duta Pariwisata Tahun 2017 Kota Parepare

11 Mei 2017 1:44
Zherant Parningan Tammi.

PAREPARE, INIKATA.com – Rasa gembira dan bersyukur dilontarkan Zherant Parningan Tammi setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang dalam Pemilihan Duta Pariwisata tahun 2017.

Siswa asal sekolah SMAN 2 Parepare ini tak menyangka jika namanya disebut sebagai juara 1 dalam pengumuman pemenang yang dibacakan langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Parepare Syukur Razak,

Dengan mata yang sedikit berkaca-kaca, Zherant meluapkan rasa gembiranya dan tak lupa mengucapkan rasa syukur atas juara yang telah ia raih.

“Saya tidak pernah menyangka akan menjadi juara, tentunya dengan presetasi dan amanah ini saya akan terus mengembangkan Parepare khususnya di bidang Pariwisata. Selain itu juga mempromosikan Parepare hingga ke lndonesia,”katanya.

Diketahui dalam pemilihan ini dipimpin oleh beberapa juri, seperti Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Anggota Komis 1 Hj. Apriyani, Dosen UMPAR DR.Arkam Majid,M.Pd, Pempred Harian Parepos, Rusli Amrullah, dan Kadis DKOP, Ir. Syukur Razak. (**)