Inilah Para Juara Duta Pariwisata Tahun 2017 Kota Parepare

11 Mei 2017 0:57
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parpare Erna Rasyid Taufan, didampingi Anggota Komisi 1 DPRD Parepare, Hj. Apriyani, berfoto bersama Juara 1 Duta Pariwisata Parepare Tahun 2017. (Foto: kalmasyari/inikata.com)

PAREPARE. INIKATA.com – Setelah melalui beberapa tahapan hingga seleksi akhir pada malam grand final Rabu (10/5/2017) malam, Pemilihan Duta Pariwisata Kota Parepare tahun 2017 akhirnya mendapatkan peserta terbaik.

Melalui Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Parepare Syukur Razak, pengumuman pemenang Putri Pariwisata 2017 ini pun diumumkan.

Sementara dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare sekaligus Ketua Dekranasda, Erna Rasyid Taufan, menjelaskan, bahwa yang menjadi juara pada pemilihan duta pariwisata ini betul-betul menguasai aset budaya dan pariwisata yang ada di Parepare.

“Selamat kepada para juara, dan yang terpilih malam ini yaitu Zherant, memang bisa mempromosikan apa yang ada di Parepare, akan banyak telapak kaki yang akan berkunjung ke Parepare nantinya melalui promosi para duta pariwisata ini. Selain itu, ilmu tentang potensi apa yang ada di Parepare juga cukup dikuasai zherant,”jelas Erna R Taufan. (**)

Berikut Pemenang di Tiap Kategori:

Kategori Duta Budaya (Aiman Alksah dari STAIN Parepare)

Duta Pendidikan (Muh. Resti singgi dari STAIN Parepare)

Duta Lingkungan (Rospadillah dari SMAN 1 Parepare)

Duta Bahari (Andi Indah Mustikan dari SMAN 1 Parepare)

Duta Wisata Kesenian (Adilla Asasrian dari UMI Makassar)

Juara 3 Duta Pariwisata (Anshari Imran dari SMAN 1 Parepare),

Juara 2 Duta Pariwisata (Andi Sapira dari SMAN 5 Parepare), dan

Juara 1 Duta Pariwisata tahun 2017 dari SMAN 2 Parepare atas nama Zherant Parningan Tammi