Erna R Taufan Lepas Peserta Lomba Perahu Hias

10 Mei 2017 20:14
Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, didampingi Sekda Parepare, Drs. Mustafa Andi Mappangara, melepas peserta lomba Perahu Hias Festival Habibie-Ainun. (kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – Ibu Ketua Tim PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare DRS Mustafa Andi Mappangara melepas para peserta lomba perahu hias dalam rangkaian kegiatan Festival Lovely Habibie-Ainun di Anjungan Tonrangeng River Side, Sungai Karajae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (10/5/2017).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, lomba tersebut sangat meriah karena endapat apresiasi dari masyarakat.

” Peserta lomba perahu hias ini cukup mendapat apresiasi dari warga, ini bentuk promosi baru wisata bahari kita, karena selain mengandalkan sektor bisnis, kita juga harus mendukung sektor pariwisata, ke depan akan ada lomba lainnya karena kita ketahui, perairan Parepare cukup luas,”jelas Hj Erna R Taufan yang juga Ketua Dekranasda Parepare

Sementara, Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran DKOP Parepare, Hj Sri Wahyuni Chalik menambahkan, persiapan lomba perahu hiastidak begitu lama karena adanya partisipasi dan dukungan dari seluruh pihak.

” Partisipasi dan dukungan dari seluruh, SKPD, BUMN, BUMD, Kecamatan dan Kelurahan yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sehingga lomba perahu hias itu sangat meriah,”jelasnya.(**)