Bejat! Sudah Bau Tanah, Kakek ini Perkosa Gadis Tunawicara

10 Mei 2017 19:02
Kasim Dg Naba. (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Pria berusia 52 tahun, Kasim Dg Naba dengan tega memperkosa seorang wanita yang mengalami cacat tunawicara alias bisu, A (30), Selasa kemarin (8/5/2017).

Beruntung, saat melancarkan aksinya berhasil digagalkan Saharuddin (20). Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Maccini Baji.

Tersangka yang merupakan warga Tamattia, Desa Mandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupate Gowa berhasil diamankan oleh kepolisian.

Kejadian berawal, saat Kasim kala itu sedang berjualan ikan di lokasi pelelangan, tempat kejadian. Melihat korban berada di dekat tersangka, Kasim pun bernafsu melihatnya.

Tak tangung-tanggung, Kasim kemudian mendekati korban sambil memegang tangan hingga meraba-raba A. Bukan hanya, tersabgka juga berhasil melepas celana korban hingga memasukkan alat vital nya.

“Di lokasi itu korban berinisial A diperkosa, celana korban juga dibuka oleh pelaku dan melakukan pemerkosaan,” ucap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Rabu (9/5/2017).

Untuk menghindari amukan massa dari keluarga korban, tersangka kemudian diamankan di Mapolres Gowa. Namun, belum diketahui secara pasti alasan pelaku tega memperkosa korban.

“Pelaku sudah kita amankan di Polres Giwa demi menghindari amukan massa dari pihak keluarga korban,” tutupnya.(**)