Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk Dalam Rumah Kosong

8 Mei 2017 16:34
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kosong di Jalan Muh Yamin, Lorong XI, Kelurahan Bara-Barayya Utara, Kecamatan Makassar, Senin (8/5/2017). (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kosong di Jalan Muh Yamin, Lorong XI, Kelurahan Bara-Barayya Utara, Kecamatan Makassar, Senin (8/5/2017).

Mayat yang diperkirakan berusia 70 tahun itu kini terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jalan Andi Mappaoddang, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Makassar, Komisaris Polisi Syaiful Alam mengatakan, mayat tersebut bernama Dg Pudding. Korban juga diketahui warga Sulawesi Barat.

“Pertama kali ditemukan sekitar pukul 11.00 wita oleh warga setempat. Warga sempat mencium bau menyengat, diduganya hanya bau bangkai ternyata itu adalah mayat korban,” ucap Kompol Syaiful Alam.

Kondisi korban, dikatakan Kapolsek, tidak menemukan adanya tanda -tanda kekerasa di tubuh korban. Selain itu, dari hasil olah TKP oleh tim Inafis tak menemukan sesuatu benda mencurigakan.

“Kami memperkirakan korban meninggal dua hari lalu. Karena dari keterangan beberapa warga korban sempat terlihat hari Sabtu lalu,” terangnya.

Namun, penyebab meninggal Dg Pudding belum diketahui, disinyalir korban meninggal karena mengidap penyakit.(**)