Kapolres Anggi Masuk Gerbong Mutasi

8 Mei 2017 15:00
Kapolres Sidrap AKBP M Anggi Naulifar Siregar. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Gerbong mutasi yang dilakukan Mabes Polri terhadap ratusan anggota polisi perwira menengah jajaran Polda Sulsel, membuat nama Kapolres Sidrap AKBP M Anggi Naulifar Siregar ikut dimutasi.

AKBP Anggi yang menjabat Kapolres Sidrap selama kurang lebih dua tahun itu dinilai sukses menjalankan amanah di bumi Nene Mallomo dan kembali dipercaya sebagai Kapolres Bulukumba.

Kapolres Sidrap AKBP Anggi yang dihubungi melalui ponselnya, Senin (8/5/2017) membenarkan adanya mutasi terhadap sejumlah perwira menengah lingkup Polda Sulsel.

Menurutnya, mutasi ini merupakan bentuk penyegaran organisasi yang setiap saat dapat dilaksanakan kapan saja sebagai tuntutan yang harus diterima bagi seluruh anggota polisi disetujui Indonesia.

Kata dia, selama menjabat Kapolres didaerah ini, pihaknya merasa terbantu oleh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten serta Forkopimda, sehingga semua tugas-tugas polisi berjalan dengan baik, walaupun masih terdapat kekurangan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan Pemkab Sidrap serta anggota Forkopimda. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dan kemitraan yang terjalin dengan wartawan didaerah ini yang telah membantu menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan masyarakat,”kata AKBP Anggi. (**)