867 Polwan Polda Sulsel Ikuti Kegiatan MEA

8 Mei 2017 12:39
onitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) oleh Div Propam Polri terhadap Kinerja, Disiplin, Etika dan Perilaku Polwan Polda Sulsel dilaksanakan di Aula Angin Mammiri, 1 Hotel Dalton Makassar, Senin (8/5/17). (ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) oleh Div Propam Polri terhadap Kinerja, Disiplin, Etika dan Perilaku Polwan Polda Sulsel dibuka secara langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, yang dilaksanakan di Aula Angin Mammiri, 1 Hotel Dalton Makassar, Senin (8/5/17).

Kegiatan ini dihadiri 867 Polwan Polda Sulsel serta sejumlah pejabat utama polda Sulsel diantaranya Kabid Propam, Karo SDM, serta seluruh Kapolres/Kapolrestabes jajaran Polda Sulsel.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh polwan yang hadir dalam acara tersebut agar mampu menghadapi perubahan lingkungan strategis guna menghadapi perubahan ekspetasi masyarakat yang demikian dinamis.

“Polwan Polda Sulsel baik-baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh , contohnya waktu unjuk rasa May Day, dan Hardiknas Polda turun ke lapangan mengatasi unras dengan baik “, kata Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Ia juga menjelaskan polwan merupakan bagian dari komunitas organisasional yang mengemban tugas dan tangung jawab.

” Sebagai subyek perubahan mutlak harus turut terus berbenah sembari mempersiapkan diri.”jelasnya.

Pemantapan reformasi internal polri bhayangkari dan polwan adalah bagian dari keluarga besar polri yang wajib mendukung program dan kebijakan pemerintah, terutama program revolusi mental.(**)