Sempat Buron, Tiga Pelaku Pembunuhan Diamankan Polres Selayar

7 Mei 2017 17:48
Polres Kepulauan Selayar meringkus 3 (tiga) pelaku kasus pembunuhan di sebuah rumah kebun milik Dg Sikki di Kampung Jeneia, Desa Kahu-kahu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (7/5/2017). (foto:ist)

SELAYAR, INIKATA.com – Polres Kepulauan Selayar meringkus 3 (tiga) pelaku kasus pembunuhan di sebuah rumah kebun milik Dg Sikki di Kampung Jeneia, Desa Kahu-kahu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (7/5/2017).

pembunuh jeneponto I

Ketiga pelaku tersebut diketahui adalah Yakko (60), Dewi (50) dan Aswan (15) Warga Taroang, Desa Taroang, Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto. Ketiganya adalah Daftar Pencarian Orang (DPO) Oleh Polres Jeneponto beberapa waktu lalu.

pembunuh jeneponto II

” Penangkapan oleh tim dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres kepulauan Selayar AKP Hery bersama 6 Orang Anggota polres Selayar atas permintaan dari kapolres jeneponto,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Ia menambahkan, pada saat ditangkap ketiga pelaku langsung mengakui telah melakukan membunuh secara bersama-sama.” Ketiga pelaku tersebut membenarkan telah membunuh Lasmi (13), pada hari Kamis 04 Mei 2017 atau dua hari lalu. sementara Yakko yang masih sering berubah-ubah keteranganannya,” tambahnya.

Sementara ketiga Pelaku DPO tersebut dibawa ke Benteng dan dititip di Ruang tahanan Polres Kepulauan Selayar guna penyelidikan lebih lanjut.(**)