Isak Tangis Warnai Arisan DWP Sidrap

5 Mei 2017 16:35
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidrap Kasmawati Ruslan saat mengucapkan perpisahan kepada DWP Sidrap, (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Tidak seperti biasanya, arisan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidrap dipenuhi isak tangis para peserta arisan. Arisan kali ini memang terkesan berbeda dengan arisan bulan-bulan sebelumnya yang lebih banyak dihiasi gelak tawa. Namun kali ini para peserta arisan terlihat tak kuasa menahan isak tangis mereka.

Satu persatu dari mereka bersalaman dan berangkulan dengan ketua DWP Sidrap Hj Kasmawati Ruslan.

Suasana penuh haru ini terjadi karena arisan DWP kali ini menjadi arisan terakhir yang dihadiri ketua DWP Sidrap, sebab bulan selanjutnya masa jabatan Kasmawati Ruslan selaku ketua DWP Sidrap berakhir.

Berakhirnya masa jabatan Ketua DWP Sidrap ini menyusul berakhirnya masa jabatan H Ruslan sebagai Sekretaris Kabupaten Sidrap karena bulan Juni mendatang sudah memasuki masa pensiun.

“Ini arisan terakhir yang saya hadiri. Melalui kesempatan ini saya meminta maaf kepada seluruh anggota DWP jika dalam kebersamaan kita selama ini ada salah yang kami perbuat,”ujar Kasmawati.

Dalam momen perpisahan itu Kasmawati berpesan agar hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terjaga. “Saya juga berharap pengurus terpilih nantinya bisa berbuat dan mengemban tugas lebih baik,” pintanya.

Selain diwarnai isak tangis, arisan DWP kali ini juga yang paling banyak pesertanya, karena seluruh anggota sudah mengetahui bahwa arisan ini merupakan arisan terakhir bersama ketua DWP Sidrap dibawah kepemimpinan ibu Hj Kasmawati Ruslan. (**)