Duda Ditemukan Tewas Dalam Kamar Perumahan

5 Mei 2017 16:12
Warga sekitaran Jalan Sultan Alauddin kembali digemparkan dengan penemuan mayat di Perumahan Permata Sari, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Makassar. (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Lagi-lagi warga sekitaran Jalan Sultan Alauddin kembali digemparkan dengan penemuan mayat di Perumahan Permata Sari, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Usia pria tersebut diperkirakan 54 tahun, dimana saat ditemukan dalam posisi telungkup di kamarnya. Korban diketahui bernama Syahrial S.

Korban pertama kali ditemukan oleh pihak satpam perumahan. Diketahui korban hanya tinggal sendirian di rumah tersebut.

Mayat Gunung Sari 1Kronologi kejadian bermula saat satpam perumahan melakukan patroli di area kompleks dan menemukan kerumunan lalat melalui pentilasi jendela bahkan mengeluarkan aroma tak sedap.

Penasaran dengan itu, satpam pun berniat mengintip melalui jendela, sedangkan rekan satpam lainnya melaporkan hal itu kepada keluarga yang tinggal tidak jauh dari kediaman korban.

“Pria yang ditemukan meninggal dalam kondisi telungkup sudah lama hidup menyendiri pasca cerai dengan istrinya. Motif kematiannya masih dalam penyelidikan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Rappocini, AKP Roby Manaungi, Jumat (5/5/2017).(**)