Happy Anniversary 1th Inikata.com

4 Mei 2017 21:06
Hari Ulang Tahun Inikata.com,di Jalan Hertasning, dihadiri Komisaris Utama Inikata.com HM Subhan Alwi Hamu, Direktur Utama (Dirut) Surianda Panambai, Pemimpin Redaksi (Pemred) Andi Nur Seven dan sejumlah karyawan lainnya.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tak terasa setahun sudah berlalu. Berdiri pada tahun 2016 dengan tagline “Semua Orang Membacanya”, media online Inikata.com kini sudah beranjak 1 tahun, tepat pada tanggal 4 Mei 2017 hari ini.

Hadir di tengah pertarungan rivalitas media, Inikata.com semakin diperkuat dengan penyajian berita yang berimbang kini menjadi salah satu media yang menjadi rujukan dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah.

Telah menyapa pembaca melalui media digital, merayakan Anniversary 1 tahun, Direksi Inikata.com menggelar serangakian acara syukuran yang dilaksanakan di kantor Inikata.com, Jalan Hertasning, Makassar. Turut hadir Komisaris Utama Inikata.com HM Subhan Alwi Hamu, Direktur Utama (Dirut) Surianda Panambai, Pemimpin Redaksi (Pemred) Andi Nur Seven, sejumlah karyawan Inikata.com dan karyawan dari harian Radar Makassar.

Direktur Utama Inikata.com Surianda Panambai mengatakan, di tengah rivalitas media, hadirnya media elektronik (inikata.com) dapat memberikan kepercayaan tersendiri bagi penikmat informasi. Selain itu juga menjadikan salah satu ujung tombak terpercaya dalam mengawal isu strategis yang sedang hangat.

“Sesuai dengan taglinennya Semua Orang Membacanya. Kami berharap inikata.com dapat dijadikan sebagai sumber informasi terpercaya dalam mengawal isu-isu yang tengah berkembang,” terang Surianda.

Di tengah-tengah perkembangan media ini juga sebagai sarana pemberitaan yang ada di kawasan Sulawesi Selatan (Sulsel). Surianda menarget kedepannya juga akan mengadakan korelasi antara informasi yang diperoleh dengan kebutuhan khalayak.

“Kami berharap kedepannya media kami akan bersaing dengan media-media nasional dan berharap akan menjadi media nasional. Sehingga kebutuhan para pembaca juga menikmati pemberitaan yang dihadirkan Inikata.com,”paparnya. (**)