Selain 23 Warga, Polisi Juga Sita Puluhan Anak Busur Hasil Bentrok

4 Mei 2017 17:49
Selain 23 Warga, Polisi Juga Amankan Puluhan Anak Busur Hasil Bentrok

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasca insiden bentrok yang terjadi Rabu malam (4/5) di Kelurahan Bara-Barayya, Kecamatan Makassar, kota Makassar, sebanyak 23 orang serta puluhan senjata tajam jenis busur turut diamankan polisi.

Mereka yang diamankan lantaran terlibat bentrok antar dua kelompok pemuda. Diduga bentrok tersebut karena dendam lama selama ini terjadi tiga hari berturut-turut.

Kapolsek Makassar, Kompol Syaiful Alam menjelaskan, setelah bentrok di Bara-Barayya pihak kepolisian langsung melakukan penyisiran dilokasi, dimana pada waktu itu beberapa rumah dilakukan penggeledahan.

Busur Warga 2“Waktu penyisiran kami amankan 23 orang, mereka semua berada diluar rumah, karena posisi mereka berkumpul disuatu tempat,” kata Kompol Syaiful Alam, Kamis (4/5/2017).

Selain 23 warga, kata Syaiful, puluhan anak panah jenis busur juga berhasil didapat oleh Tim gabungan Polsek Makassar, Patmor Polrestabes Makassar, dan Brimob Polda Sulsel.

Lanjut Kapolsek, 23 warga itu bukan hanya pada satu kelompok saja, melainkan di Jalan Jalahong maupun di Jalan Ablam.

“Mereka itu dari kedua kelompok ada yang dari Jalan Jalahong maupun Jalan Ablam. Saat ini semuanya masih terperiksa di Polsek,” tutupnya.(**)