RMS-NasDem Ajak Warga Sulsel Nonton Gratis Kejurnas Motoprix

4 Mei 2017 16:12
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Putaran I 2017 digelar di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Sidrap. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Putaran I 2017 digelar di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Sidrap.

Semula, ajang balap bergengsi itu direncanakan berlangsung Jumat, 5 Mei, besok. Rupanya, jadwal itu berubah. Race baru akan dimulai pukul 09:00 pagi hingga pukul 22:30 Wita, Sabtu, (6/5/2017)

Ditundanya sehari jadwal race itu, disampaikan promotor nasional, Dedhi Berdhi yang juga Ketua Komisi Balap Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel itu, sesaat lalu, di Pangkajene, Sidrap

Kejurnas Motoprix Putaran I 2017 itu, sebut Dedhi, akan dihelat malam Hari, “Balapannya night race, panitia juga akan menggratiskan tiket bagi masyarakat untuk menonton kejurnas itu,” ujar Dedhi

Kejurnas balap Motor tersebut, sambung Dedi, disupport langsung Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS), “Kegiatan itu didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap,” ujar Dedi menutup.

Intinya, ujar Dedi, Partai NasDem dan Bupati Sidrap H Rusdi Masse mengajak seluruh lapisan masyarakat yang suka nonton balap. Apalagi tiket masuk gratis tidak dipungut bayaran bagi para penonton. (**)