Waspada! Aksi Pencurian Motor Marak Terjadi di Sungai Saddang

3 Mei 2017 10:05
Aksi pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di sebuah rumah kost tepatnya di Jalan Sungai Saddang, Kecamatan Makassar, kota Makassar, Selasa (2/5/2017).(afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Aksi pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di sebuah rumah kost tepatnya di Jalan Sungai Saddang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Selasa (2/5/2017).

Pelaku yang sementara dalam proses penyelidikan oleh Polsek Makassar tersebut berhasil membawa kabur motor Yamaha Mio sporty warna hitam tahun pembuatan 2009 dengan plat DD 5789 QU.

Dimana motor tersebut sebelum dinyatakan hilang, pemilik kendaraan Asrial (25) memarkirnya tepat didepan rumah kostnya sekira pukul 02.00 wita dinihari.

Atas kejadian menimpa dirinya, korban bermaksud melaporkannya di Polsek Makassar dengan bukti Laporan Polisi STPL/315/K/V/2017/Sek. Makassar.

“Saya parkir di depan rumah kost, tapi pas pagi saya lihat motor ku sudah tidak ada di tempatnya sebelumnya,” kata warga Jalan Takwa, Kabupaten Wajo ini melalui via selulernya.

Menurutnya, sepeda motor miliknya itu hilang dengan keadaan terkunci leher. Bahkan kerugian ditaksir mencapai Rp 8 juta.(**)