Tak Mengenal Tempat, Gaya Bupati RMS Layani Masyarakat Sidrap

2 Mei 2017 19:58
Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) Saat menandatangi surat dari salah satu kepala desa di Kabupaten Sidrap, hal itu sebagai bentuk pelayanan cepat RMS terhadap warga.(Foto: Hasman Hanafi/Inikata.com)

SIDRAP, INIKATA.com– Pelayanan yang diberikan Bupati Sidrap, Rusdi Masse, (RMS) kepada masyarakat dan aparatnya, tidak mengenal tempat dan waktu, kapan dan dimana saja.

Terbukti, sejumlah aparat di kantor DPRD Sidrap, Selasa (2/5/2017) yang akan mengajukan surat rekomendasi dengan sejumlah urusan di kantor SKPD, dilayaninya dengan baik dan penuh keakraban dan terkesan tidak ada jarak.

Bupati RMS dengan senang hati menerima antrian pengajuan surat tersebut dan ditanda tangani diatas kap mobil dinas yang ditumpanginya untuk selanjutnya direkomendasikan ke sejumlah kepala SKPD yang dituju.

Kepala Desa Lagading, Alimuddin yang ditemui usai mengajukan surat permohonan rekomendasi ke salah satu SKPD, mengakui sistem kepemimpinan yang dipunyai bupati RMS dalam melayani masyarakat dan aparatnya, sulit disamai dengan pejabat lainnya.

Hal tersebut juga diakui Kepala Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Sidrap, juga mengakui hal yang sama. Sudah berapa kali saya ajukan surat permohonan disposisi diluar jam kantor, selalu diterima dan dilayani dengan baik, sehingga semua urusan dinas tidak pernah menemui kendala, karena Bupati RMS siap melayani kapan dan dimanapun.(**)