Catatan Kriminal Pelajar SMP Yang Kini “Berguru” di Dalam Penjara

2 Mei 2017 19:26
MH seorang pelaku curanmor yang masih berusia 14 tahun

MAKASSAR, INIKATA.com – MH seorang pelaku curanmor menambah daftar panjang bocah belasan tahun yang terlibat kasus kriminal, kali MH yang masih berusia 14 tahun dan tercatat sebagai pelajar SMP harus berguru didalam penjara, setelah menjadi DPO Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dibeberapa tempat di kota Makassar.

Catatan kriminal bocah ingusan ini dalam Laporan Polisi tercatat pernah beraksi di Jalan Paropo, tepatnya disebuah indekos, wilayah Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Padahal Dia tercatat sebagai pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kini, kisah bocah ingusan yang berprofesi sebagai ranmor ini berakhir, saat dia tertangkap aparat kepolisian tepatnya di Jalan Paropo lorong 3, Kecamatan Panakukang, Senin (1/5/2017) kemarin.

Pelaku diamankan oleh Tim Unit Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakukang, Saat pelaku sedang bersama dengan beberapa rekannya. Dari tangan MH (14) turut diamankan sebuah sepeda motor merek honda beat warna hitam.

“Tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Dodik Susianto, Selasa (2/5/2017).(**)