Kejurnas Motorprix Lombakan Enam Kelas Utama

2 Mei 2017 16:55
Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Motorprix, Sidrap, Dedhi Berdy. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix untuk Regional 5 Sulawesi putaran pertama Sidrap 2017 akan melombakan 6 kelas utama dan 3 kelas tambahan.

Acara yang akan dihelat pada 5 hingga 6 Mei mendatang di sirkuit Sidrap Prix Night Race, Puncak Mario, Rappang, Sidrap diikuti sejumlah pembalap nasional dari berbagai daerah yang mewakili regional masing-masing.

Demikian disampaikan Ketua panitia pelaksana Kejurnas Motorprix, Sidrap, Dedhi Berdy yang ditemui di Warkop Sweetnes, Pangkajene, Sidrap, Selasa (2/5/2017), mengatakan, sejumlah pembalap yang akan mengikuti event tersebut sudah mulai berdatangan di daerah ini.

Menurutnya, acara ini terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak sponsor dan pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidrap guna mendukung terlaksanya acara tersebut berlangsung lancar dan sukses.

Kata dia, acara ini terlaksana dengan baik dan sukses berkat bimbingan dan arahan dari RMS yang memiliki kepedulian terhadap bakat olah raga otomotif yang dimiliki para pemuda yang sudah dibuktikan dengan tampilnya sejumlah pembalap diarena internasional dengan membawa nama harum daerah ini. (**)