Mahasiswa LAMP Minta Kadis PU Dicopot

2 Mei 2017 15:20
Lembaga Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (LAMP) Kabupaten Jeneponto dari berbagai Kampus di Makassar mendatangi kantor Bupati Jeneponto . (kahar/inikata)

JENEPONTO, INIKATA.com -Lembaga Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (LAMP) Kabupaten Jeneponto dari berbagai Kampus di Makassar mendatangi kantor Bupati Jeneponto yang dipimpin  Jenderal Lapangan, Edhy Heriyanto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang kebetulan berada di Kantor lantaran hendak mendaftar bakal Calon Bupati di Sekretariat DPD PAN Jeneponto, keluar menemui Mahasiswa, akan tetapi Mahasiswa tetap berorasi sehingga Bupati masuk kembali ke Kantornya.

Dalam orasinya Mahasiswa LAMP menuntut agar diusut tuntas pekerjaan infrastruktur jalan dan peningkatan jalan di dinas PU yang diduga terindikasi korupsi.

“Meminta Bupati mencopot Kadis PU selaku penanggung jawab atas pekerjaan pemeliharaan jalan, peningkatan jalan dan penyelesaian pembangunan jalan di Jeneponto,” harap Jenderal Lapangan, Edhy Heriyanto, di depan Kantor Bupati, selasa (2/5).

Mahasiswa LAMP juga meminta Bupati, untuk mundur dari jabatannya apabila tidak mampu mengevaluasi semua SKPD. Mereka juga meminta Kejaksaan Tinggi Sulselbar mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Jeneponto.(**)