HIPMI Bersatu Pastikan Tidak Hadiri Rakerda BPD HIPMI

2 Mei 2017 13:57
Sekum BPC HIPMI kota Makassar , Ardy Barongko. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Rencana pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan dilaksanakan BPD HIPMI SulSel pimpinan Herman Heizer, dipastikan tidak akan dihadiri oleh sedikitnya 19 BPC HIPMI se- SulSel yang tergabung dalam HIPMI Bersatu.

“Salah satu yang menyatakan tidak hadir adalah BPC HIPMI Kota Makassar” kata Ardy Barongko, sekum BPC HIPMI kota Makassar yang dihubungi via selulernya, Selasa (2/5/2017).

Ardy mengatakan, apa yang dilakukan ini tidak lepas dari kesepakatan BPC-BPC di HIPMI BERSATU yang telah mengeluarkan mosi tidak percaya terhadap Herman Heizer.

Hal ini dilakukan karena Herman dinilai telah melakukan pelanggaran, baik pelanggaran AD/ART HIPMI ataupun pelanggaran administrasi keorganisasian.

Selain itu, lanjut Ardy, Herman Heizer juga dinilai tidak mampu lagi memimpin BPD HIPMI Sulsel, karena tidak mampu berkomunikasi dan mengkonsolidasikan dengan baik BPC-BPC HIPMI se SulSel , dan hal ini ikut memperparah situasi yang ada,” tegas Ardy.

Seperti diketahui, 21 BPC se SulSel sudah mengajukan ‘Mosi Tidak Percaya’ kepada Herman pada tanggal 15 April 2017 lalu, dan surat tersebut segera disampaikan ke BPP HIPMI untuk disikapi. (**)