Jadi Pelaku Curat, Remaja Dibawah Umur Diamankan Polisi

2 Mei 2017 10:02
Asrul alias Accung (15) dibekuk Anggota tim Ranmor Polrestabes Makassar, pelaku diduga telah melakukan curat di Jalan Adhyaksa baru lr.7, kota Makassar, Senin (1/5/2017) sekitar Pukul 22.00 Wita. (Foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Asrul alias Accung (15) dibekuk Anggota tim Ranmor Polrestabes Makassar, pelaku diduga telah melakukan curat di Jalan Adhyaksa baru lr.7, kota Makassar, Senin (1/5/2017) sekitar Pukul 22.00 Wita.

Pada saat melakukan aksinya, Asrul alias Accung (15) menjalaninya tidak sendiri melainkan dibantu bersama rekannya Palapa yang kini masih dalam pencaria orang (DPO).

Pelaku tersebut saat diintrogasi oleh petugas mengakui dan membenarkan bahwa dirinya pernah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di sekitar wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Pelaku telah melakukan Curat di jalan Batua Raya dengan mengambil sebuah Laptop toshiba dan Handphone berdasarkan LP/618/IV/2017/Polsek Panakkukang bersama rekannya bernama Palapa.

Kemudian, pelaku tersebut juga melakukan curas di jalan Adhyaksa baru
dan mengambil 1 unit Handphone merk samsung android warena Hitam, berdasarkan LP/489/III/2017/Polsek Panakkukang dan di Jalan Toddopuli Raya dengan mengambil 1 Unit hp xiomi warena Putih bersama rekannya bernama Palapa dan dj Jalan Adhyaksa baru disebuah kost juga mengambul Samsung J1.

” Adapun barang bukti yang diamankan beruapa 1 unit Laptop toshiba wrn Hitam ( Sudah diamankan polsek panakkukang) dan selanjutnya pelaku bernama Asrul alias Accung inu diamankan dipolrestabes makassar guna proses penyelidikan lebih lanjut dan sesuai proses hukum yang berlaku,” Kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa (2/5/2017).