Mencoba Melawan, Bandar Narkoba Dilumpuhkan Petugas

2 Mei 2017 9:17
Bandar Narkoba jenis sabu-sabu harus merintih kesakitan lantaran diterjang timah panas Resmob Polsek Rappocini, Selasa (2/5/2017). (Afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Bandar Narkoba jenis sabu-sabu harus merintih kesakitan lantaran diterjang timah panas Resmob Polsek Rappocini, Selasa (2/5/2017).

Setelah tertembak, Andi Muammar harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang, Makassar, untuk mendapat perawatan medis.

Diketahui, pelaku yang merupakan warga Jalan Minasa Upa, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini tersebut diringkus di salah satu wisma bilangan Kecamatan Panakukang.

Usai diringkus, pria berusia 29 tahun ini mengaku jika Narkoba miliknya itu diperoleh dari Jalan Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar.

Pihak Resmob Polsek Rappocini pun langsung melakukan pengembangan yang dimaksud tersangka.

Namun, Muammar pada saat itu melawan aparat dan mencoba melarikan diri. Polisi pun memberikan tindakan tegas dengan menembak betis kanan tersangka.

“Iye saya adalah bandar Narkoba di Makassar, tapi itu barang saya dapat dari Jalan Kerung-Kerung,” pungkas Muammar di RS Bhayangkara Makassar.(**)