DPC HIPMI Sidrap Pastikan Tidak Hadiri Rakerda BPC HIPMI Sulsel

1 Mei 2017 21:56
Ketua DPC HIPMI Sidrap, Dhedy Berdi. (Hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Rencana pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, hampir dipastikan tidak dihadiri mayoritas DPC HIPMI se SulSel.

Termasuk diantaranya DPC HIPMI Sidrap, dengan tegas menyatakan tidak akan menghadiri Rakerda tersebut yang akan dilaksanakan di salah satu hotel di Makassar.

Demikian disampaikan Ketua DPC HIPMI Sidrap, Dhedy Berdi, yang ditemui di Rappang, Sidrap, Senin (1/5/2017), mengatakan, dia bersama sejumlah pengurus DPC HIPMI kabupaten /kota se Sulsel tidak akan menghadiri acara tersebut.

Alasannya, lanjut Dhedy, Rakerda tersebut dinilai sebagai bentuk kegiatan ilegal yang dilaksanakan Herman Heizer yang tidak sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi.

Menurutnya, DPC HIPMI bersatu Sulsel yang beranggotakan sebanyak 19 DPC Kabupaten /Kota se Sulsel, menolak dengan tegas rencana pelaksanaan Rakerda di bawah kepemimpinan Herman Heizer.

“Saya bersama 19 DPC HIPMI se SulSel dengan tegas menolak menghadiri Rakerda tersebut, dan siap menerima resiko dan sangsi yang akan diberikan, mending konsentrasi di event Kejurnas motorprix yang akan berlangsung 5-6 Mei mendatang di sirkuit Sidrap Pria Night Race di Rappang, Sidrap, ketimbang menghadiri acara itu,”ujar Dedhi yang sudah berlisensi promotor Nasional. (***)