Perkenalkan Kue Khas Parepare, Ketua PKK Kelilingi 24 Pondokan Kafilah STQ

1 Mei 2017 18:58
Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan membagikan kue mantau kepada kafilah di salah satu pondokan di Kota Parepare. ( kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan berinisiatif memperkenalkan potensi yang ada di Kota Parepare kepada para kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, Minggu, (1/5/17).

Inisiatif memperkenalkan kue Mantao sebagai kue khas di Kota Parepare ini dibagikan kepada para kafilah yang tersebar di 24 lokasi pemondokan, termasuk di hotel yang ada di Parepare ini.

Nampaknya, moment STQ ini tak ingin dilewatkan Erna Rasyid Taufan beserta para pengurus TP PKK Parepare untuk bersilaturahmi, menunjukkan bukti kepedulian serta memperkenalkan Parepare kepada para kafilah.

“Selain sebagai bentuk kepedulian PKK terhadap para rombongan peserta STQ di 24 kabupaten/kota, kami juga sempat mempekenalkan roti mantau sebagai makanan ciri khas kota Parepare yang tidak ada di mana-mana,” ujar Erna Rasyid Taufan, Minggu, (1/5).

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan STQ yang ke XXX ini dilaksanakan di Kota Parepare. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 28 April kemarin, dan akan berakhir hingga 2 Mei, besok.(**)