Polwan Cantik di Makassar Joget Maumere di Hari Buruh

1 Mei 2017 16:49
Polwan Cantik Joget Maumere di Hari Buruh

MAKASSAR, INIKATA.com – Pengawalan aksi unjuk rasa (Unras) dalam rangka memperingati hari buruh sedunia atau yang biasa dikenal dengan sebutan May Day di bawa jembatan Fly Over, Jalan Urip Sumihardjo, Kecamatan Panakukang, Senin (1/5/2017) menjadi momen tersendiri.

Bahkan pengawalan dilakukan puluhan Polisi Wanita (Polwan) cantik jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan berjoget Maumere bersama dengan para pendemo.

Joget Maumere ini hanya dilakukan Polwan di Makassar saat mengawal jalannya aksi hari buruh tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, joget Polwan Maumere itu hanya ada di Makassar saat pengawalan aksi Buruh sedunia di bawa jembatan Fly Over Makassar.

“Karena momen ini hanya ada di Polda Sulsel, Polda lain itu tidak ada,” ucap Kombes Pol Dicky Sondani melalui selulernya.

Selain para Polwan cantik jajaran Polda Sulsel, terlihat juga pejabat utama Polda Sulsel, Wakapolda Brigjen Pol Edy Gatot Purnomo, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi, Wakapolres AKBP Hotman S, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Tri Hambodo, dan Kapolsek Panakukang Kompol Dodik Susianto.(**)