Kasus Kerusuhan Musprov, Ryan Latief Serahkan Barang Bukti Tambahan di Polda Sulsel

21 April 2017 21:30
Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sulawesi Selatan, Ryan Latief telah menyerahkan barang bukti tambahan atas laporan terhadap Stevie Latherus di Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (21/4/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sulawesi Selatan, Ryan Latief telah menyerahkan barang bukti tambahan atas laporan terhadap Stevie Latherus di Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (21/4/2017).

Dimana diketahui Stevie Latherus beserta beberapa rekannya terduga otak kerusuhan pada Musprov Pertina Sulsel pada tanggal 31 Maret 2017 lalu yang berlangsung di Hotel Amaris lantai 3, Jalan Bolevard, Kecamatan Panakukang, kota Makassar.

“Iya, tadi saya sudah memberikan keterangan BAP laporan terhadap terduga perusuh Musprov Pertina di Polda Sulsel,” kata Ryan saat dikonfrimasi Inikata.com.

Menurut dia, selain pemeriksaan keterangan tambahan, pihaknya juga telah menyerahkan bukti lain berupa sebuah rekaman vidio, foto dan alat yang digunakan terlapor pada saat pelemparan terjadi. Selain itu juga, Polda Sulsel dalam kasus tersebut akan segera melakukan pemanggilan terhadap para terduga pelaku.

“Insyah allah Polda Sulsel dalam hal ini akan segera melakukan pemanggilan kepada para terduga pelaku,” jelasnya.(**)